Memutihkan Wajah dengan Air Beras

Posted by isroi 2 comments

Kali ini memutihkan-wajah.blogspot.com berbagi Tips dan Cara memutihkan wajah dengan menggunakan Air Beras

Cara tradisional ini memang sudah cukup sering digunakan oleh orang-orang dulu, khususnya di daerah jawa karena memutihkan wajah secara alami menggunakan air beras dianggap lebih alami dan aman dilakukan. Air beras yang dimaksud di sini bukan berarti beras yang dilembutkan kemudian diberi air, namun air beras yang dimaksud adalah air yang dipakai setelah beras tersebut bersih kemudian digunakan untuk mencuci wajah / muka.
cara memutihkan wajah alami dengan air beras

Cara Memutihkan wajah dengan air beras ini mungkin akan terasa efeknya jika dilakukan dengan rutin dan tentunya pastikan beras yang dipakai tersebut higienis, bersih dan tidak berbau. Jika beras yang dipakai sudah tidak layak lagi maka hasilnya bisa sebaliknya dari yang anda harapkan. Memutihkan wajah dengan alami memang butuh kesabaran dan ketelatenan, apalagi memutihkan wajah dengan air beras, butuh waktu dan proses karena hasil yang akan didapatkan pun juga cukup terjamin nantinya.

Info Lebih Lanjut >>>

Artikel Terkait WAJIB DIBACA:



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Memutihkan Wajah dengan Air Beras
Ditulis oleh isroi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://memutihkan-wajah.blogspot.com/2013/01/memutihkan-wajah-dengan-air-beras.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Anonymous said...

Beras dengan air nya ternyata juga bermanfaat ya. Terima kasih atas infonya. Badan Pusat Statistik mencatat stok beras yang terbatas menjadi salah satu penyebab terjadi inflasi sebesar 0,26 persen pada Februari. Dilansir dari iyaa.com bahwa Deputi Bidang Statistik Produksi BPS Adi Lumaksono mengatakan, "Stok beras terbatas karena terjadi gagal panen di beberapa sentra produksi akibat cuaca tidak menentu."

Unknown said...

nice infonya gan

Post a Comment

Copyright of Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah.