Tips dan cara memutihkan wajah dengan buah alpukat

Posted by isroi 0 comments

Buah Alpukat ternyata bisa digunakan untuk memutihkan wajah secara alami

Tips dan cara memutihkan wajah memang ada banyak sekali, mulai dari menggunakan buah, sayuran, sampai dengan sarang burung walet yang tentunya perlu proses lebih lanjut supaya dapat digunakan untuk memutihkan wajah secara alami.
Kali ini memutihkan-wajah.blogspot.com akan berbagi tips dan cara memutihkan wajah dengan menggunakan buah alpukat sebagai bahan dasarnya.
Tips dan cara memutihkan wajah dengan buah alpukat

Buah Alpukat tentu mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu untuk mempercantik, memutihkan dan menyehatkan kulit terutama wajah. Anda bisa menggunakan bagian dalam kulit alpukat yang mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.

Info Lebih Lanjut >>>

Artikel Terkait WAJIB DIBACA:



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips dan cara memutihkan wajah dengan buah alpukat
Ditulis oleh isroi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://memutihkan-wajah.blogspot.com/2013/01/tips-cara-memutihkan-wajah-dengan-buah-alpukat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah.