Tips dan Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat

Posted by isroi 2 comments

Tips dan Cara memutihkan wajah dengan tomat sangat alami dan aman

Tomat merupakan bahan utama yang digunakan dalam obat atau pil penunda penuaan, karena tomat mengandung zat-zat yang mampu mengangkat sel kulit mati serta membantu memutihkan kulit wajah secara alami. Untuk mengaktifkan fungsi tersebut, tomat perlu dicampur dengan susu serta air agar terbentuk menjadi masker pemutih yang bisa memutihkan kulit wajah anda nantinya.
Warna merah yang ada pada tomat disebabkan oleh adanya kandungan zat lipoten yang berguna juga untuk mecegah kanker kulit.
tips memutihkan wajah dengan masker tomat

Kembali lagi ke cara untuk membuat masker pemutih dari campuran tomat, susu dan air. Campurkan satu buah tomat yang sudah dibersihkan dengan 250 ml susu dan air secukupnya. Dinginkan di lemari es, lalu aplikasikan ke wajah selama sekitar 10 menit. Gunakan masker tomat dan susu ini antara sekali sampai dua kali sehari, selama satu minggu untuk memutihkan wajah.
Itulah sedikit tips dan cara memutihkan wajah dengan masker tomat, anda bisa juga menggunakan cara lain seperti memutihkan wajah dengan air beras, memutihkan wajah dengan kulit jeruk ataupun memutihkan wajah dengan kentang

Info Lebih Lanjut >>>

Artikel Terkait WAJIB DIBACA:



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips dan Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat
Ditulis oleh isroi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://memutihkan-wajah.blogspot.com/2013/01/Tips-dan-Cara-Memutihkan-Wajah-dengan-Tomat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Unknown said...

Keren infonya
Untuk diet coba
Madu Diet

Angelina said...

Wah udah lama nih cari info memutihkan kulit yang alami , daaan nemu disini thanks ya min :)

Post a Comment

Copyright of Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah.