Tips dan Cara memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu

Posted by isroi 0 comments

Memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu mungkin terdengar cukup aneh


Buah pisang dan madu ternyata dapat digunakan sebagai alat untuk memutihkan wajah secara alami.

Tips dan Caranya cukup ambil satu buat pisang ambon segar, kupas kemudian lumatkan hinga halus. Lalu Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Kemudian Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu.

Tips dan Cara memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu

Tips dan cara memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu ini cukup ampuh bagi anda, jika tidak cocok maka anda perlu mencoba cara memutihkan wajah dengan kentang, air beras, atau pun kulit jeruk. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya tips dan cara memutihkan kulit wajah akan membuat wajah terlihat lebih putih dan halus.

Info Lebih Lanjut >>>

Artikel Terkait WAJIB DIBACA:



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips dan Cara memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu
Ditulis oleh isroi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://memutihkan-wajah.blogspot.com/2013/01/Tips-dan-Cara-memutihkan-wajah-dengan-buah-pisang-dan-madu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah.