Tips dan Cara Memutihkan Wajah dengan Kulit Jeruk

Posted by isroi 0 comments

Memutihkan wajah dengan menggunakan Kulit jeruk merupakan cara alami yang aman bagi wajah anda.

Secara ilmiah, kulit jeruk yang mengandung vitamin dan minyak esensial yang cukup efektif dalam membatu memutihkan kulit wajah secara alami. Kulit jeruk yang akan anda gunakan pertama harus dijemur di bawah sinar matahari supaya kering. Pengeringan ini berguna untuk mendapatkan ekstrak kulit jeruk yang nantinya bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah anda secara alami. Setelah kulit jeruk kering, potong-potong kulit jeruk yang kering tadi kemudian blender sampai lembut dan tambahkan susu secukupnya supaya terbentuk pasta dan pasta itulah yang akan anda gunakan untuk memutihkan kulit wajah secara alami.
tips dan cara memutihkan kulit wajah dengan kulit jeruk 













Pasta dari ekstrak kulit jeruk dan susu tadi yang anda gunakan untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu dengan air bersih, kemudian oleskan pasta tersebut, tunggu beberapa saat kemudian basuh muka anda dengan air hangat. Lakukan proses ini sampai anda benar-benar bisa memutihkan kulit wajah secara alami. Cara memutihkan kulit wajah dengan kulit jeruk memang lebih ribet dari pada cara memutihkan kulit dengan air beras.

Info Lebih Lanjut >>>

Artikel Terkait WAJIB DIBACA:



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips dan Cara Memutihkan Wajah dengan Kulit Jeruk
Ditulis oleh isroi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://memutihkan-wajah.blogspot.com/2013/01/tips-dan-cara-memutihkan-wajah-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah.