Tips dan Cara Memutihkan Wajah dengan Kentang secara Alami

Posted by isroi 5 comments

Tips dan cara memutihkan wajah lainnya secara alami yakni dengan Kentang

Memutihkan wajah menjadi suatu hal yang lazim dan umum di era sekarang ini karena mayoritas orang terlebih dulu melihat wajah untuk mengetahui gambaran umum kepribadian seseorang, apalagi sekarang juga ada ilmu face-reading dengan membaca wajah seseorang maka kepribadian orang tersebut bisa diketahui. Ok, kali ini memutihkan-wajah.blogspot.com berbagi tips dan cara memutihkan wajah dengan kentang.

tips memutihkan wajah alami dengan kentang

Cara ini memang alami karena kentang sendiri memiliki zat pemutih kulit wajah yang alami. Caranya dengan memilih kentang yang baik dan bagus, kemudian bersihkan dan dicuci. Lalu kupas kulitnya sampai bersih dan potong kecil-kecil kemudian blender potongan kentang tadi, setelah menjadi lembut, tambahkan madu secukupnya. Campuran kentang dan madu tersebut siap untuk digunakan sebagai cream memutihkan wajah dengan kentang secara alami. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu, kemudian oleskan cream pemutih dari campuran kentang dan madu tadi, biarkan sampai kering. Lakukan hal ini secara telaten dan rajin untuk mendapatkan hasil maksimal dari memutihkan wajah dengan kentang. Cara ini lebih sederhana dibanding tips dan cara memutihkan wajah dengan kulit jeruk maupun memutihkan wajah dengan air beras secara alami.

Info Lebih Lanjut >>>

Artikel Terkait WAJIB DIBACA:



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips dan Cara Memutihkan Wajah dengan Kentang secara Alami
Ditulis oleh isroi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://memutihkan-wajah.blogspot.com/2013/01/Tips-dan-Cara-Memutihkan-Wajah-dengan-Kentang-secara-Alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Enkosa said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...

emang bisa ya kok q malah tambah item sy?????

isroi said...

Kan jenis kulit setiap orang bisa beda2, mungkin lebih cocok dengan cara lain yang ada di blog memutihkan-wajah.blogspot.com

Unknown said...

thanks infonya sangat bermanfaat

Jual Pemutih Wajah

Post a Comment

Copyright of Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah.