Cara Tepat Membersihkan Wajah

Posted by isroi 1 comments

Cara Tepat Membersihkan Wajah

Cara Tepat Membersihkan WajahMembersihkan wajah mungkin terdengar sebagai hal yang sepele dan mudah bagi anda. Namun tahukah anda, cara yang salah membersihkan wajah dapat membuat kulit wajah anda iritasi, wajah pun tidak bersih dengan maksimal. Nah, tentu semua orang ingin kulit wajahnya bersih dan sehat kan? Lalu bagaimana menjaga kebersihan wajah? Artikel ini akan membahas cara tepat membersihkan wajah yang praktis dan mudah. Kulit wajah dijamin sehat dan bersih bercahaya dan maksimal.


Bersihkan wajah sebelum dan sesudah bangun tidur
Sebelum dan setelah beraktivitas seharian di luar rumah, wajah pasti terasa lengket, berkeringat, dan berminyak. Membersihkan wajah, selain membuat wajah menjadi bersih, juga membuat wajah menjadi lebih segar.
• Bersihkan make up lebih dahulu dengan make up remover, milk cleanser dan astringent. Gunakan kapas yang lembut.
• Cuci wajah dengan sabun khusus wajah. Pilih sabun yang tepat sesuai kulit anda. Tuangkan sabun di telapak tangan, ratakan pada wajah bagian pipi, dagu, hidung, dan dahi. Anda juga dapat menggunakan air hangat sambil sesekali memberikan pijatan pada wajah. Jangan menggosok wajah terlalu keras karena dapat mengelupas kulit wajah terlalu dini.
• Gunakan sabun wajah dengan scrub cukup seminggu 2-3 kali. Jika terlalu sering dapat menimbulkan iritasi
Cara Tepat Membersihkan Wajah• Bilas wajah sampai bersih, anda dapat menggunakan air dingin maupun air hangat suam kuku. Pastikan tidak ada sisa-sisa sabun yang menempel di wajah anda.
• Keringkan dengan cara menepuk-nepuk wajah dengan handuk lembut, kemudian gunakan pelembab atau krim malam merata di permukaan wajah anda.

Bersihkan wajah dari make up
Wanita sangat akrab dengan make up. Saat bekerja, jalan-jalan, dan pergi ke pesta, wanita pasti tak bisa lepas dari pelembap, foundation, bedak, lipstick, eyeliner, mascara, dan produk kosmetik lainnya. Nah, setelah selesai acara, jangan lupa untuk segera membersihkan make up yang menempel di wajah anda. Make up yang tidak dibersihkan dapat menyumbat pori-pori wajah dan menimbulkan jerawat. Cara membersihkan wajah yang tepat adalah bersihkan wajah dengan make up remover dan milk cleanser terlebih dahulu, dan terakhir bersihkan dengan sabun khusus wajah.
Bersihkan wajah sehabis olahraga
Saat berolahraga tubuh kita mengeluarkan banyak keringat. Selain keringat, tak jarang wajah kita pun terasa berminyak. Setelah selesai berolahraga, lakukan pendinginan dulu sampai keringat benar-benar berhenti keluar. Cuci wajah dengan air dingin dan sabun khusus sekitar 30 menit setelah berolahraga dan keringkan dengan handuk lembut.
Jangan terlalu sering
Menjaga kebersihan bukan berarti membersihkan wajah terlalu sering. Hal ini bisa membuat kulit wajah anda kering dan iritasi.
Sebaiknya mulailah bersihkan wajah ketika wajah anda benar-benar sangat berkeringat atau berminyak.
Nah, semoga cara membersihkan wajah ini bermanfaat bagi anda yang peduli akan kebersihan dan kesehatan kulit wajah.|dnp

Info Lebih Lanjut >>>

Artikel Terkait WAJIB DIBACA:



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Tepat Membersihkan Wajah
Ditulis oleh isroi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://memutihkan-wajah.blogspot.com/2013/05/cara-tepat-membersihkan-wajah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

shanti said...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Post a Comment

Copyright of Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah.