Cara menghilangkan Jerawat di kulit wajah secara alami

Posted by isroi 1 comments

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya di kulit wajah secara alami

Cara menghilangkan jerawat di kulit wajah secara alami menggunakan putih telur mampu menghilangkan jerawat dan bekasnya dan cara ini terbilang cukup aman asalkan putih telur yang digunakan juga higienis. Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya sebelumnya mungkin sudah pernah saya berikan melalui artikel lain di blog memutihkan-wajah.blogspot.com ini, kali ini saya hanya ingin menambahkan dan mempertegas mungkin lebih tepatnya tentang jenis telur yang ingin digunakan untuk menghilang jerawat dan bekasnya. Siapa sih yang tidak ingin mempunyai kulit wajah putih bersih, berseri dan tanpa noda atau bekas jerawat sedikitpun? apalagi sekarang sudah lazim berbagai cara memutihkan wajah banyak dicari, namun jika anda ingin mencoba juga, pastikan bahwa cara tersebut aman dan kalau bisa ekonomis dan alami.
Cara menghilangkan jerawat

Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

Di blog ini kan kebanyakan saya berikan banyak cara memutihkan wajah, untuk melengkapi itu, saya juga ingin berbagi beberapa Cara menghilangkan jerawat sehingga anda tak perlu repot-repot mencarinya lagi di google. Berikut lebih jelasnya Cara menghilangkan jerawat yang pernah saya jalani dan bisa dibilang cukup berhasil:
Cara menghilangkan jerawat dengan memanfaatkan putih telur.
  • Pilihlah telur ayam yang setidaknya layak konsumsi, kalau bisa gunakan telur ayam kampung dan masih segar (tidak cacat pastinya).
  • Pastikan sekali lagi bahwa telur tersebut tidak ada kecacatannya.
  • Oke, saya anggap telur yang anda pilih sudah sesuai. Sekarang, lubangi telur segar tersebut untuk mengeluarkan putih telurnya dan supaya terpisah benar dari kucing telurnya karena kuning telur mengandung lemak yang bisa jadi justru membuat jerawat di kulit wajah anda semakin bertambah. Jangan lupa ditampung di wadah ya untuk putih telurnya.
  • Setelah putih telur terkumpul, anda perlu mencuci muka terlebih dahulu.
  • Selanjutnya Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami dengan putih telur ini adalah mengoleskan putih telur tadi ke kulit wajah secara merata.
  • Seperti halnya ketika anda menggunakan masker kecantikan atau masker pemutih wajah lainnya.
  • Fungsi dari putih telur tersebut adalah meremajakan kulit wajah dan mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di kulit wajah, termasuk bekas jerawat yang bisa dibilang sebagai sel-sel kulit mati.
  • Pemakaian masker putih telur tersebut sekitar 30 menitan, setelah itu usap muka anda dengan handuk yang sebelumnya telah dibasahi dengan air panas.
Terkadang untuk jenis kulit wajah tertentu, Cara menghilangkan jerawat seperti ini atau seperti cara yang lain tidak cocok karena tingkat sensitivitas dari kulit setiap orang juga berbeda-beda apalagi untuk kulit wajah. Ya, itu tadi Cara menghilangkan jerawat di kulit wajah secara alami yang sudah saya jelaskan step by stepnya, biasanya untuk jenis kulit sensitif maka cara tersebut terasa tidak cocok saat pengolesan merata putih telur ke kulit wajah terasa gatal atau juga saat proses mengusap muka yang dilapisi masker putih telur oleh handuk yang sebelumnya dibasahi air hangat maka akan terasa perih dan setelah itu kulit wajah menjadi kemerah-merahan. Indikator keberhasilan Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan putih telur ini terjadi saat semua proses selesai maka kulit wajah anda akan terasa lebih kencang dan cobalah bercermin karena harusnya kerutan-kerutan di wajah juga berkurang.

Info Lebih Lanjut >>>

Artikel Terkait WAJIB DIBACA:



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara menghilangkan Jerawat di kulit wajah secara alami
Ditulis oleh isroi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://memutihkan-wajah.blogspot.com/2013/04/cara-menghilangkan-jerawat-di-kulit-wajah-secara-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Ditsu said...

jadi kulit sensitif tdk cocok gunakan putih telur?

Post a Comment

Copyright of Tips dan Cara Memutihkan Kulit Wajah.